Selasa, 17 Maret 2009

hehe...

wah teman aku punya ide, gimana klo kita bikin milis,,jadi klo mo cerita yang privasi ,keamanannya terjaga!!!gimana...gimana???hehe,gw pengen cerita tentang ikha!!!top secret yeuh!!!tapi nanti kalian juga cerita sia!!!apalagi kamu pur.,,,lu mah ga pernah cerita!!anak aneh....
bulan ini bulan yang sibuk euy,,ada praktikum dan banyak tugas....tapi gw mah dari dulu pengen sibuk,,baru kesampean skarang....haahaha!!!stidaknya resolusi 2009 tercapai lah walau hanya 1 bulan....doakan aku ya teman,,smoga lancar saja!!!
itada kimas!!!

2 komentar:

  1. setujuuuu!!
    bikin gihhhh
    btw, lu ko ga pernah crita apa2 yg berat2 ke gw sih ko? katanya soulmtessss :p
    lu lagi ada masalah?
    cerita donk.. (serius ini
    smangatzz ya ko...
    P.U.S.H.
    pry until something happen..
    Jbus
    ^^

    BalasHapus
  2. hola kooo
    muley skarang gw juga nulis di
    www.irenerajagukguk.blogspot.com
    biar kompak ama lw&purba
    Jbus^^

    BalasHapus