Kamis, 05 Maret 2009

kerja praktek!!

huhh,,,gimana nih ce,,pur??gw kp blom keterima juga!!!gw rada kesel ama abang gw yang kerja di freeport ga bisa dihubungi nih....
good news skalian badnewsnya si andi juga dah keterima,,,yang asalnya gw pikir klo kita ga keterima bisa ngaply bareng!!!skarang gw tinggal sendiri dan menyendiri!!!!
lo gimana ce???gw ga pernah denger cerita lo lagi.....susah rasanya kita ketemu...kesibukan telah memisahkan kita ce....tuh pur liat...anak itb tuh sibuk pisan!!!secara githu ITB!!!
wah smangat pur, tingkat akhir di depan mata!!!!
gw inget dosen gw tadi bilang,,,long journey is begin from first step!!!!
jangan takut untuk mengambil langkah awal untuk suatu perjalanan yang luar biasa...
SMANGAT!!!!

2 komentar:

  1. Smangatzzz ko..
    si aku juga blm dapet...
    sama2 doain yaa
    lagian IP lu kan 3,3
    beda kelas lah ama awak.. :p
    si aku smester ini malah ketinggalan 6 sks di ksm gara2 ga boleh lebih dari 20 sks, jadi gw ambil 19 sks, dan ada yg ngulang bareng 07
    tapi tenang aja..
    OUR JESUS has set the sweetest for all of us
    smangatzzzz ^^
    Jbus

    nb: lu ko ga kasih tau gw bikin blog? :p
    yu mari kita smua nge-blog +)

    BalasHapus
  2. hehehe...akhirnya mau gamau harus lewat yangbeginian juga kan?
    berasa kayak anak2 luar negeri....cerita-cerita lewat blog...iya sih, gue juga ngerasa lebih gampang cerita lewat blog daripada langsung...
    sering banget pas pengen cerita tapi nggak jadi...
    udah takut duluan bakal di judge,,,padahal kan belum tentu...
    yoa...semangat ko!

    BalasHapus